Sunday, July 31, 2011

Puasa, How I Met Your Mother, dan Harry Potter

Hi guys! Mumpung sekarang kita memasuki bulan suci ramadan, ane mau minta maaf ya buat kalian yang baca maupun gak baca blog ini. Soalnya gue kan manusia biasa, pasti ada salah sama kalian baik yang disengaja maupun gak disengaja. Oke, maaf-maafannya udah sekarang kita balik ke blog.


Minggu lalu gue janji mau nge-post soal acara TV favorit gue kan? Karena gue itu laki-laki dan sesuai pepatah bahwa 'Lelaki harus memegang janji' maka gue akan menulis acara TV favorit gue yaituuuu.... HOW I MET YOUR MOTHER!! *heboh*

Tag-line: Love story in backwards

Film ini berkisah tentang karakter utama-nya si Ted dalam usahanya mencari pasangan hidupnya atau 'Ibu' dari anak-anaknya, hence the title (How I Met Your Mother = Bagaimana Aku Bertemu Ibu-mu). Film ini ber-genre komedi, jadi disini banyak lelucon yang menurut gue kreatif dikarenakan pun-pun bahasa inggris yang sering dipake. Dan juga film ini selain ada adegan lucu-nya, ada adegan sedih atau kalo bahasa gaul-nya sekarang itu 'Galau'. Eniwei buat kalian yang kerjanya bengong doang di rumah, I highly recommend it. Karena selain seru, film ini juga bisa bikin mood kalian dari yang 'bete sumpah' jadi 'Let's go to the mall!!'. Aslinya film ini juga belom lama ini jadi favorit gue, sebelumnya gue punya acara TV favorit yang sekarang udah gak tayang lagi karena channel Hallmark ilang diganti DIVA universal T^T

Here it is, my 2nd favorite TV show

Buat kalian yang mikir "Wah si Ibnu demennya yang gini-ginian" gue dengan tegas berkata-dan mengutip- 'Jangan nilai buku dari sampulnya'. Acara ini tentang karakter utamanya si Fran yang dipecat dari kerjanya di toko baju pengantin dan akhirnya jadi tukang jual kosmetik keliling. Pas lagi jualan kosmetik, gak sengaja dia dateng ke rumah seorang milyuner yang pas hari itu lagi nungguin pengasuh (atau kalo disana biasa disebut 'Nanny') yang dia telpon dan lagi menuju ke rumahnya. Singkat kata si Fran salah disangka sebagai sang Nanny, dan mulailah petualangan dia di rumah seorang milyuner yang mempunyai 3 orang anak, pelayan, dan sekretarisnya. Film ini genrenya juga komedi, soalnya gue suka sama sesuatu yang bisa bikin gue ketawa. Laughters are good... 

Acara TV selesai sekarang soal kegiatan gue. Gue akhir2 ini ikut silat, alesannya soalnya gue nyadar pas ngeliat cermin buat benerin rambur kalo ternyata 'Gue kok kurus banget yah?'. Yap, mengingat umur gue yang udah 15 dan dalam perjalanan menuju 16 kan aneh kalo gue belum punya otot. Oleh karena itu gue pun daftar ekskul silat di sekolah dan latihan setiap sabtu malem dan minggu pagi. Hari pertama gue pulang dalam keadaan otot gue sakit dimana2, rasanya mau ngelangkah aja sakit. Tapi pas hari ketiga baru kerasa segernya. Badan gue lebih fit, gue ngerasa kuat, bahkan buat ngebuktiin gue nyoba ngangkat meja belajar gue (yang berakibat gue ngolesin counterpain di sepanjang tangan gue).

Dan soal silat, minggu kemaren abis selesai latihan gue langsung cabut ke setiabudi 21. Berhubung senin-nya mulai puasa ntar kalo nonton bioskop kan katanya makruh, jadi gue langsung ngibrit naik ojek. Sampe sana gue langsung ngantri buat MASUK ke bioskop-nya BUKAN buat beli karcis selama 1 jam. Emang dasar keluarga gue nyari untung, pas gue bilang di twitter kalo gue lagi ngantri karcis. Eh mereka langsung nelpon minta dibeliin, mau nyusul ikutan nonton. Pas akhirnya nyampe mbak-mbak penjual karcis, mumpung masih jam 12 gue pengen beli tiket yang jam 12:45 dan ternyata sodara-sodara. Dari abjad A sampe H ketutup titik merah yang gue asumsikan para manusia yang dengan hebatnya bisa beli dalam waktu secepat itu. Pasrah, gue pun beli yang jam 13:45 dan hal yang sama terulang kembali. Melihat titik-titik merah keparat itu gue bersumpah siapapun yang nonton semoga kena Avada Kedavra dari layar. Eniwei, gue pun sambil nangis minta (ngemis) ke mbak-nya buat yang jam 15:15 dan akhirnya..

 Sebuah kebanggaan tertinggi

Muahahahahha! Gue berhasil beli 6 kursi di C sama D, eat that losers!! (buat orang-orang yang antri di belakang gue). Film-nya ternyata epik, gue sampe kejang-kejang pas nonton. Berikut contoh dialog antara gue sama sepupu gue:
Gue: "Gila, film ini seru banget! Keren abis efek-nya!!"
Sepupu: "Nu, ini masih logo Warner Bros. Film-nya belom maen."
Gue: "Oh..."
Wakaka, aneh abis. Tapi karena takut spoilers, gue gak bakal nyeritain disini. Yang jelas buat remaja gaul disana, gue rekomendasi nih film. Sementara buat bapak-bapak, gue saranin jangan. Ntar akhir-akhirnya kayak bokap gue, ketiduran pas adegan Harry lawan Voldemort... Selain itu gue sekarang lagi maenin PSP adek gue. Maklum die baru masukin game yang gue saranin dan menurut gue game PSP terkeren yang pernah ada, yaitu..





Grafiknya itu keren abies, maklum game ini dibuat pas God of War 3 selesai dirilis. Jadi pastinya kualitasnya sehebat God of War 3 yang notabene merupakan game PS3. Meskipun game ini dibuat sesudah GoW 3, ceritanya sendiri pas diantara GoW 1 sama GoW 2. Jadi agak aneh juga maininnya karena senjatanya lebih keren dibanding GoW 2-nya sendiri.

Yah kira-kira segitu aja dulu kegiatan gue minggu ini. Mulai sekarang kayaknya gue bakal jarang ada kegiatan deh, maklum puasa. See you next time!

P.S: Gue lagi pengen es krim vanilla nieh

No comments:

Post a Comment