Friday, July 22, 2011

Akhirnya Gue Kelas 2!!

Hola amigo! Akhirnya gue bisa naik kelas juga. Setelah perjuangan berat disiksa selama UAS akhirnya gue pun jadi anak IPA. Soal rapot, Alhamdulillah pada diatas rata2 semua. Meskipun gue heran 'kok bisa kayak gitu nilainya?'. Pasalnya gue pas ngerjain ulangannya aja stres liat kanan-kiri nyari bantuan temen buat jawaban, sampe akhirnya semua pertanyaang yang gue gak tau (sekitar 75% soal ulangan) gue jawab dengan trik: Liat pilihan jawaban, yang paling nyambung sama soal yang mana, pilih jawaban itu.

Soal kegiatan gue, sekarang gue lagi nganggur sejak gue berhenti dari klub basket gara2 BB gue lenyap pas gue latihan *nangis*. Di sisi baiknya, gue dibeliin BB baru! Yang bagus pula, meskipun gak sebanding sama torch sih..

Eniwei, selain itu gue juga mulai kerajingan PS1 lagi gara2 temen gue si Lutfi sama Eka. Soalnya si Eka baik hati banget mau jauh2 ke glodok buar beliin gue kaset PS1, sedangkan gue tinggal duduk manis dan nyiapin seribu buat ongkos jalan dia (Buat Eka: Piss ^__^V).

Ini beberapa kaset yang gue minta beliin ke Eka. Tenkyu ka, ntar gue traktir tempe deh di kantin
 
Lumayan kan? Pas main gue langsung kena badai nostalgia yang saking kencengnya, gue harus beli Inza biar gak masuk angin..

Kabar gembiranya lagi, karena sekarang gue udah SMA dan kakak gue kuliah. Ortu mulai sering ngajak kita jalan2 di GI buat sekedar 'refreshing' dari sekolah. Dan seperti layaknya anak pintar, tujuan gue kalo ke GI kalo gak gramedia pasti ke Kids Station buat ngeliatin beyblade gara2 si Angga (sial!!) Yang bikin keselnya itu gue gak bisa beli beybladenya. Karena gue tuh orangnya gak sabaran jadi kalo beli pasti baru gue mainin sebentar tiba2 ada suara *PREK* yang keluar dari beyblade-nya. Jadi daripada gue buang2 duit, mending gue pake buat ngopi di starbucks.

 Pas sampe rumah gue langsung mabok gula

Nqomong2 soal GI, gue hari senen kemaren ditraktir bokap ke magnum cafe. Iya, magnum cafe beneran, bukan nama warteg! Pas gue denger kalo sekeluarga pada mau pergi ke GI di hari SENIN, apalagi ternyata buat makan2 di magnum cafe gue langsung mikir 'Tumben bokap baik, ada apa nih?'. Nyampe di GI karena emang kakak gue masih kuliah dan bokap masih kerja, gue pun melengos ke gramedia bareng adek gue sekalian mau beli PJP-nya si poconggg


Nih sampul bukunya.

Lumayan bagus kok, saking bagusnya gue gak bisa tidur gara2 kebanyakan ngakak sampe2 dikira orang gila -__-  Eniwei setelah nunggu selama sekitar 2 komik abis gue baca, kakak gue pun dateng. Kita langsung menuju ke magnum cafe dan makan dengan lahap disana.

  Yummy! :9

Selesai melahap dengan rakus, kita pergi ke Best Denki. Katanya sih mau buat beli laptop buat adek gue, kan dia SBI gitu jadi kelasnya kalo belajar make laptop. Pas nyampe sana gue keliaran liat2 barang kayak anak anjing kesesat sampe akhirnya gue ngeliat ada pengumuman bertuliskan 'Nintendo 3DS sekarang seharga 2.6 juta, udah termasuk memori 4GB'. Layaknya seorang perompak saat membuka peti, mata gue mendadak silau pas baca tulisan tersebut (soalnya di bawah lampu). Gue langsung niat mau beli abis lebaran nanti, berburu THR!!

Yah pokoknya setelah gagal membujuk bokap buat beliin gue N3DS dengan kasbon, kita pun balik dengan laptop baru buat adek gue, dan buku PJP buat gue.

Yup, kira2 segitu aja dulu postingannya. Lumayan banyak juga ternyata, berikut-nya gue bakal bahas soal acara TV favorit gue. So, stay tuned! 

P.S: Yang black sesame green tea (warna ijo) lumayan enak, cobain deh ;)

1 comment:

  1. Jadi gitu ??? gw nih yang nganterin EKA kesono , masa gak terima kasih sama gw sih !!!

    ReplyDelete