Friday, July 22, 2011

Rewind Please!

Errrr.. jadi.. sori gue jarang (banget) updet blog ini. The thing is, gue baru2 ini dibeliin BB, jadi gue mulai jarang buka kompi kecuali ada alesan darurat aja (Ex: mau nonton Youtube). Oke, itu bukan alesan yang bagus. Jadi buat minta maaf, gue bakal ngulang nih blog dari awal. Berhubung emang udah gue tinggalin dari masa SMP kan kalo gue ceritain sekarang gak nyambung.

Oke! Hi, nama gue Ibnoe Rafeylito. Biasa dipanggil Ibnu tapi gue lagi demen aja dipanggil Raf. Gue anak SMA 43 dan mantan SMP 1. Sekarang udah kelas 11, anak IPA pula. Jadi kebayang kan sesibuk apa gue? Tenang, gue bakal rajin nge-blog disini kok (kalo sempet). Alesan gue nge-blog itu karena gue bosen tiap hari kerjanya maen PS dirumah sampe hampir semua game gue tamatin. Now that that's settled. Gue mau mandi dulu ya, maklum lagi libur gak ada kerjaan :P

P.S: Gue ngupdate mingguan, jadi paling lambat gue ngupdate itu kira2 2 minggu. Jadi kalo udah 2 minggu gue belom ngupdate juga, tunggu 2 minggu lagi. Ntar pasti udah ada kok ;)

No comments:

Post a Comment