Wednesday, August 24, 2011

Games are the best (Well, money's better though)

So we meet again, dan kali ini gue bakal cerita tentang game. Menjelang puasa, tentunya gak mungkin kan kita jajan di sekolah. Oleh karena itu, bukannya perut yang terisi malah dompet gue yang tambah kenyang. Dan sampai sekarang, gue udah nabung sampe 600k dan gue berencana buat nyampe 3kk pas lebaran nanti. How you ask? Simple, i'm gonna collect all of my whaaaatt? That's right, THR!!!!

Money can't buy you happiness, but it can buy you something that can makes you happy. Itulah motto gue, dan selalu gue sadari setiap akan beli baju yang gue suka dan ternyata harganya SELALU di atas 500k. Tapi kali ini, baju bukan target gue. Selain karena gue masih pertumbuhan dan daripada sakit hati pas udah beli baju dan beberapa bulan kemudian udah gak muat, gue juga lagi ngincer konsol game terbaru yaituuu.. Nintendo 3 DS!!! (ENG ING ENG!)

Isn't it beautiful....
 
It is, dan gue bakal beli konsol itu. Mark My Words!! Eniwei, selain itu adek gue juga pada mau patungan buat beli PS3. Dan tentunya gue langsung girang bakal dapet dua konsol game terkeren pas akhir lebaran. Yup, selain itu alasan kita pada mau beli nih game tuh karena kebanyakan kalo game-game lanjutan itu pasti versi berikutnya ada di PS3. For example, Dynasty Warriors 7, God of War 3, Marvel VS Capcom 3, dan Spiderman: Edge of Time.

I Love you Sony..

Kabar bagus selesai, sekarang kabar buruknya. Gue akhirnya dapet Corel Draw dari kompi sekolah, dan sialnya. Pas gue coba dirumah ternyata GAK BISA DIBUKA, perjuangan gue memindahkan 120 MB dari komputer ke USB berakhir dengan sia-sia, dan janji gue untuk bisa menggunakan Corel Draw sekarang hanyalah sebuah janji manis yang dimasukkan ke kotak emas dan diikat dengan pita pink... T~T

On the other hand, gue sama keluarga gue mulai tambah deket karena bulan puasa ini. Baru aja hari sabtu kemaren kita bukber (lagi) di GI, tepatnya di restoran Grand-sukinya sekalian ngerayain ultah adek gue. Pas mau pulang kita salam-salaman dan ternyata sodara-sodara, tante gue menyelipkan 2 lembar kertas berwarna biru saat proses salaman terjadi. Perasaan saat menyentuh lembaran kertas itu sangat menggiurkan, gue takut bakal ketagihan. Huehehehe, pas semuanya beres, kita (para muda-mudi) sepakat pada mau nonton Kung Fu Panda 2 esok harinya. Y'know, since it's holiday. 

Taken @ 'Jembatan di depan Grand-suki'

That's all folks, lain kali kita bahas soal.... apa ya? Yah pokoknya kita liat aja kejadian apa yang menanti gue berikutnya. Ciao!

PS: Buat yang gak tau, k itu maksudnya ribu. Jadi 500k itu 500ribu dan 3kk itu 3juta.

No comments:

Post a Comment