Friday, October 14, 2011

Back to daily routine

*gasp* Akhirnya UTS selesai juga. Maaf udah lama gak updet blog, kalian tau sendiri kan kalo misal-nya udah bulan ujian (apalagi kalo nilai lo rada2) pasti nyokap bakal ngunci lo di kamar, ngelarang nyentuh TV ataupun komputer, dan cuman dikasih makan ikan asin (ini belajar apa diculik?). Tapi semua penderitaan itu tidak berakhir sia2. Karena ternyata saya, Ibnoe Rafeylito, berhasil mendapat nilai 8 di 5 mata pelajaran ditambah 1 nilai 9!! 

Muahahahahahhahahah!! Akhirnya setelah didera selama seminggu penuh dengan buku cetak dan soal2 ulangan harian, gue bisa menembus tembok angka 8 dan mendekati 9. Selain itu akhir2 ini gue mulai demen main Caro di BB bareng temen2 gue. Buat yang gak tau Caro (seriously?!) Caro itu semacam permainan Tic Tac Toe cuman main-nya lawan kontak bbm lo. Dan gue juga akhir2 ini mulai demen Soul Eater yang versi anime-nya. Setelah cukup lama baca komik-nya gue pikir udah saat-nya gue mulai terjun ke dunia anime-nya. Reaksi gue saat pertama kali liat anime-nya: "KEREN BANGET!!". Sumpah gambar-nya bagus, seiyuu-nya juga suara-nya keren2 dan cantik2. Saking kagum-nya gue sampe 3 jam browsing Youtube buat liat adegan2nya. Meskipun gue dimarahin nyokap gara2 ngenet kelamaan pas malem sekolah, tetep aja..


Emang orang kalo udah suka sesuatu susah buat ngelepasin-nya. Dan baru2 ini gue nonton Final Destination 5. Satu2nya hal yang bisa gue petik dari film ini adalah: "Gue GAK bakal operasi lasik". Itu dan jangan main2 pas lagi di tempat kerja., apalagi kalo di pabrik. Segitu dulu kegiatan gue baru2 ini, sekarang gue balik lagi ke kegiatan sehari2 gue yaitu BELAJAR. Toodles..


P.S: Ini ending Soul Eater favorit gue. Enjoy~~ ^^

 

No comments:

Post a Comment